Peristiwa Menggerikan di Balik Foto

Dibalik setiap foto tentunya menyimpan beragam makna, foto menjadi sebuah kenangan bagi setiap orang. Untuk mengingat sebuah moment, biasanya orang sengaja mengambil foto untuk bisa terus dengan beberapa peristiwa penting dalam foto tersebut. Simaklah beberapa foto dan kisah mengerikan dibawah ini. Kisah sebenarya pada foto-foto ini akan membuat Anda merinding dan takut.

Baca Juga: Jalur Paling Berbahaya di Dunia

Tragedi Mengerikan di Balik Foto

  • Bunuh diri terindah

Peristiwa Menggerikan di Balik Foto

Seorang wanita bunuh diri bernama Evelyn McHale, dan diabadikan dalam sebuah foto. Evelyn adalah seorang siswa yang berkuliah di universitas Colorado, Amerika. Entah apa yang membuat Evelyn sampai berani mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri melompak dari Empire State Building salah satu gedung pencakar langit di New York. Saat sedang berlibur ke New York, Evelyn lompat dari gedung yang sangat tinggi. Dan dikitar kejadian ada seorang fotografer handal terdekat bernama Robert Wiles. Kemudian mengambil foto Evelyn yang jatuh diatas sebuah mobil dengan dres berwarna merah.

  • Regina Kay Walters

Peristiwa Menggerikan di Balik Foto

Regina Kay Walters merupakan salah satu korban pembunuhan berantai ternama yaitu Robert Ben Rhoades. Sebelum dibunuh, Regina difoto terlebih dahulu oleh Robert. Dalam foto tersebut wajah ketakutan akan kematian Regina terlihat sangat jelas, dan saat itu tengah menggunakan mini dress berwarna hitam.

  • Insiden Bom di Omagh

Insiden Bom di Omagh

Foto seorang bapak sedang meggendong anaknya diatas bahunya dekat dengan sebuah mobil berwarna merah. Tidak lama setelah foto tersebut diambi, ternyata ada bom yang meledak dari dalam mobil tersebut. Keduanya dan puluhan orang lainnya langsung tewas setelah sebuah bom meledak.

  • Foto senyuman dua bersaudara

Foto senyuman dua bersaudara

Pada tahun 1975, dua bersaudara Mike dan Sean McQuilken sedang berlibur di pegunungan Taman Nasional Sequoia. Bersama saudara perempuan mereka, Mary, keduanya berpose tersenyum riang. Apa yang terjadi sesaat setelah foto itu diambil sangatlah tragis. Rambut mereka yang berdiri seperti dalam foto diatas, bukanlah mereka sengaja, tapi sebuah pertanda bahwa keduanya akan segera tersambar petir.

  • Anak kulit hitam di Sudan

Anak kulit hitam di Sudan

Seorang fotografer bernama Kevin Carter pada tahun 1993 sedang melakukan perjalanan ke Sudan. Disebuah kawasan yang terdapat banyak anak Sudan terlantar dan kelaparan, Kevin mengambil sebuah foto anak berkulit hitam yang krisis karena kelaparan dan kekurangan gizi. Didekat anak tersebut terdapat burung elang sangat besar pemakan bangkai. Kevin merasa bersalah tidak menolong anak tersebut, 3 bulan setelah foto itu di ambi, Kevin pun mengakhiri hidupnya.